Rabu 14 Oct 2015 11:39 WIB

Beragam Topping Donat untuk Mengenang Masa Kecil

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Donat dengan beragam topping
Foto: foodbeast.com
Donat dengan beragam topping

REPUBLIKA.CO.ID,  WASHINGTON DC -- Donat sudah menjadi kue yang terkenal di manapun karena mudah dibuat. Bentuknya yang bulat dengan tengahnya yang bolong sudah menjadi pakem hidangan khas ini.

Semakin berkembang, kini sudah beragam topping yang melengkapi kue bulat itu. Mulai dari yang manis dengan rasa buah hingga beragam olahan cokelat yang tak lupa dihias dengan biskuit atau kreasi lain.

Begitupun seperti dilansir Foodbest, Rabu (14/10) ada donat untuk mengenang masa kecil. Timmy Hanno membuat suatu donat menakjubkan yang mencerminkan budaya pop untuk makanan khas itu.

 

Hanno membuat donat dengan terinspirasi dari karakter beragam film. Karena Hanno ingin mengenang masa kecilnya ia membuat donat dengan bentuk mirip karakter kartun di acara televisi dan video game.

Donat yang dibuat Hanno bentuknya dicetak mirip karakter-karakter kartun. Lalu topping di atasnya diberikan sesuai warna dan bentuk karakter kartun itu sendiri.

Melihat donat dengan tampilan hidangan seperti itu tentu menggiurkan karena pasti lezat dengan beragam rasa topping. Meskipun begitu juga sayang jika memakan donat tersebut sehingga merusak tampilannya yang unik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement