Ahad 06 Aug 2017 08:36 WIB

Dunkin Dounuts akan Ganti Nama

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Dunkin Dounuts
Foto: People
Dunkin Dounuts

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dunkin Dounuts akan menghilangkan kata 'dounuts' dalam nama brand mereka. Toko yang dikenal dengan pelbagai jenis donat itu memilih untuk tidak lagi memakai kata ikonik tersebut.

Laporan CBS News menyatakan jika sebuah toko Dunkin Dounuts di Pasadena, Califonia memutuskan hanya menggunakan nama Dunkin. Perubahan tersebut terjadi atas permintaan perusahaan induk Dunkin Brands.

Perusahaan induk tersebut berharap bisa melakukan uji coba di beberapa tempat lainnya. Sebab, nantinya hal serupa ingin diaplikasikan untuk mengganti nama brand terdahulunya.

Meski menghilangkan kata Donuts dalam nama brand mereka, sepertinya perusahaan tidak akan menghilangkan camilan manis tersebut. Donat akan tetap menghiasi toko dan menemani waktu senggang pecintanya.

Tapi, meski donat tetap ada di gerai tersebut,sepertinya keberadaannya tidak akan diutamakan lagi. Dunkin memutuskan akanlebih gencar mengenalkan kopi ketimbang donat.

"Kami telah menyebut diri kami sebagaiDunkin dalam iklan kami selama lebih dari satu dekade, sejak kamimemperkenalkan kampanye' America Runs on Dunkin '," tulis sebuahpernyataan dari Dunkin Donuts dikutip dari People, Ahad (6/8).

Perusahaan akan secara resmi memutuskan untuk mengubah nama pada akhir tahun depan. Mereka pun berencana untuk mendesain ulang tokoyang telah ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement