Rabu 14 Oct 2015 09:25 WIB

Tampil Gaya Jadi Kebutuhan Bagi Ibu Masa Kini

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo menyukai tas popok yang multifungsi sekaligus bisa tampil gaya.
Foto: dok Bloom & Grow
Dian Sastrowardoyo menyukai tas popok yang multifungsi sekaligus bisa tampil gaya.

REPUBLIKA.CO.ID, Saat membeli perlengkapan untük buah hati, terkadang para Ibu juga tak hanya memerhatikan kualitas, tetapi juga melihat modelnya. Seperti yang juga dirasakan blogger gaya hidup Indonesia, Cinta Ruhama Amelz atau biasa dikenal Tara Amelz. Ibu satu putri tersebut mengakui selain memperhitungkan fungsi dari sebuah produk, tampilan dan desainnya juga turut diperhatikan.

"Kadang kita juga ingin barang yang memang tidak hanya fungsional, tapi juga gaya jadi memperhatikan pula sisi desainnya," ujar Tara saat peluncuran "Trade Catalog 2015/2016" Bloom&Grow di bilangan Sudirman, Jakarta, Selasa (13/10).

Nah, tawaran produk anak yang trendi juga datang dari Bloom&Grow, distributor perlengkapan bayi dan kehamilan asal Hong Kong. Bloom&Grow diklaim tak melupakan kebutuhan para ibu untuk tampil menawan.  

Bloom&Grow menawarkan mulai dari rangkaian produk dasar untuk kebutuhan sehari-hari si kecil hingga yang cocok bagi traveller cilik. Saat ini, distributor produk bayi dan kehamilan terbesar di Asia tersebut juga memperkenalkan korset Belly Shield dari Belly Bandit yang nyaman serta sesuai untuk para Ibu yang baru menjalani persalinan lewat operasi Caesar.

Selain itu, untuk membawa barang kebutuhan si kecil, para Ibu bisa memilih tas yang berasal dari koleksi Brooke dan Noa dari Storksak. Terakhir, ada pula jajaran koleksi Snap&Share dari Pearhead, yang memungkinkan para orang tua untuk mengabadikan tumbuh kembang si kecil secara lebih rapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement