Rabu 14 Oct 2015 09:10 WIB

Cuddleco dan Make My Day, Dua Produk Baru Bloom & Grow

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo menggunakan salah satu produk dari Bloom&Grow;
Foto: dok Bloom & Grow
Dian Sastrowardoyo menggunakan salah satu produk dari Bloom&Grow;

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bloom&Grow Asia meluncurkan Trade Catalog 2015/2016 untuk pasar Indonesia. Pada saat bersamaan, distributor perlengkapan bayi dan kehamilan ini juga memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka untuk para ibu dan keluarga.

"Trade Catalog 2015/2016 ini bisa menjadi panduan dengan kebutuhan mereka, baik ketika usai melahirkan maupun untuk sang buah hati," ujar Jessica Siah, Head of Sales Bloom&Grow Asia di Locanda, Sudirman, Jakarta, Selasa (13/10).

Jessica melanjutkan, Bloom&Grow senantiasa berusaha menyediakan produk-produk inovatif yang memiliki kualitas terbaik agar dapat memenuhi kebutuhan para orang tua di kawasan Asia Pasifik dan Cina.

Kali ini Bloom&Grow memperkenalkan deretan produk terbaru dari merek-merek kenamaan seperti Belly Bandit, The Gro Company, Ben Bat, Storksak, Pearhead, Ubbi, Trunki, Frankie Ray, Krooom dan Skip Hop. Selain itu, ada pula beberapa lini merek baru yang diperkenalkan Bloom&Grow, yaitu CuddleCo dan Make My Day.

Perlengkapan dasar untuk kebutuhan sehari-hari si kecil seperti alas makan Baby Bibs dari Make My Day, baju Layette dari Skip Hop, kantung tidur Gro-Snug dan Simply Gro dari The Gro Company hingga wadah makan serta 3-in-1 potty dari Ubbi tersedia dengan berbagai pilihan motif dan warna menawan.

Untuk membantu eksplorasi dan pembelajaran si kecil, tersedia pula rangkaian permainan mendidik dari Krooom dan rangkaian produk Explore&More dari Skip Hop dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement