Ahad 11 Oct 2015 20:11 WIB

Madonna Bakal Gelar Tur Kedua ‘Rebel Heart’ di Bangkok

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Indira Rezkisari
Madonna
Foto: Reuters
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Artis senior asal AS, Madonna, mengumumkan bakal menggelar konser di Bangkok, Thailand, pada 10 Februari mendatang. Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur keliling dunia bertajuk ‘Rebel Heart’ yang saat ini tengah dipersiapkan oleh bintang berusia 57 tahun itu.

Kunjungan ke ibu kota negeri gajah putih itu nantinya bakal menjadi tur kedua Madonna sesudah konser di Taipei, Taiwan —yang rencananya akan digelar pada 9 Februari 2016. “Sejak diumumkan pada Sabtu (3/10) lalu, tiket pertunjukan di Taipei ludes terjual hanya dalam satu jam,” ungkap salah satu promotor, seperti dikutip Voice of America.

Media Thailand pun menyebut rencana kedatangan Madonna ke Bangkok sebagai perjalanan ‘sekali seumur hidupnya’ di negeri Siam. Kunjungan pelantun ‘La Isla Bonita’ itu akan membuat catatan sejarah sendiri di Thailand.

Untuk menyambut acara pertunjukan di Thailand, penyelenggara telah menyiapkan 15.000 kursi di Impact Arena, Bangkok. Selama Februari mendatang, Madonna rencananya akan menggelar tur di beberapa kota di Asia dan Australia. Mulai dari Taipei, Bangkok, Tokyo, Hongkong, Makau, Manila, Auckland, lalu disusul dengan sejumlah tempat di Australia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement