Ahad 11 Oct 2015 14:09 WIB

Spice Girls Bicarakan Rencana Konser dengan Backstreet Boys

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Bintang Hollywood Walk of Fame untuk Backstreet Boys, di Los Angeles, California
Foto: AP PHOTO
Bintang Hollywood Walk of Fame untuk Backstreet Boys, di Los Angeles, California

REPUBLIKA.CO.ID, Di tengah kegembiraan penggemar atas kemungkinan Spoce Girls akan reuni, dikabarkan bahwa mereka juga tengah dalam pembicaraan dengan band pop Backstreet Boys untuk pertunjukan langsung tahun depan. Kedua band superstar ini sudah melakukan diskusi untuk acara pertunjukan langsung yang mereka sebut "VERY exciting" live show.

"Ide Tur Spice Girls Spice telah muncul sekitar setengah tahun lalu, dan itu adalah sesuatu yang masih kita bicarakan," ujar AJ McClean dari Backstreet Boys.

Seorang sumber menambahkan Backstreet Boys memiliki hubungan yang berbeda dengan Spice Girls. Mereka telah besar tapi kesuksesan mereka tidak bertahan lama, jadi bekerjasama dengan pihak lain merupakan satu cara untuk memesan tempat lebih besar.

Awal bulan lalu, Geri Halliwell alias Ginger Spice sudah mengonfirmasi bahwa rencana reuni Spice Girls sedang didiskusikan.

"Rencana itu sudah kami diskusikan, tapi sampai ini menjadi kenyataan saya tidak bisa mengumumkannya. Saya pikir ini akan menjadi baik untuk merayakannya dengan cara lain. Saya dapat mengatakan ini sudah dibicarajan. Saya pikir ini akan bagus dan menarik," ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (11/9).

Anggota Spice Girls lainnya, Melanie Brown, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Victoria Adams atau Posh Spice akan ikut terlibat dalam reuni ini. "Victoria adalah teman saya. Saya menyayanginya. Jika kami melakukan sesuatu, maka semua harus terlibat. Ini adalah poin utamanya. Secepatnya kami akan umumkan yang sebenarnya, saya akan berteriak dari atap."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement