Sabtu 10 Oct 2015 08:08 WIB

Dikabarkan Menikah, Ini Tanggapan Ryo Soo Young dan Park Ha Sun

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
 Ryo Soo Young dan Park Ha Sun
Foto: Soompie
Ryo Soo Young dan Park Ha Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Belum lama ini ada kabar beredar yang menyatakan aktor Ryo Soo Young baru saja membeli sebuah apartment. Dikabarkan Ryu Soo membeli apartment di kawasan Bangbaedong, Seoul.

Selain itu, apartment yang dibeli oleh Ryu Soo juga disebut-sebut cukup besar. Hal tersebut sempat membuat para penggemarnya menduga apakah Ryu Soo akan menikah dengan kekasihnya yang juga sebagai aktris, Park Ha Sun.

Akhirnya Ryu Soo merespon dugaan tersebut, menurutnya saat ini belum ada rencana khusus untuk menikah.

Selain itu pihak agensi Ryu Soo 'Fly Up Entertainment' juga ikut meberikan komentar. "Benar jika Ryu Soo membeli apartment. Tetapi tidak benar jika dikatakan apartment itu dibeli karena ia akan menikah," ungkap perwakilan agensi dilansir Soompie Sabtu (10/10).

Ia juga menambahkan keduanya masih menjalani hubungan spesial dan baik-baik saja seperti biasanya. Begitu juga keterangan dari pihak agensi Park Ha Sun yang menyanggah kabar pernikahan itu.

Diketahui, Ryu Soo dan Ha Sun bertemu pertama kali di acara drama MBC 'Two Weeks' dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun lalu. Namun mereka akhirnya baru mengumumkan secara resmi hubungan spesialnya pada Maret 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement