Jumat 11 Jan 2013 23:59 WIB

Park Han Byul Kecolongan di Toilet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Se7en dan Park Han Byul.
Foto: www.soompi.com
Se7en dan Park Han Byul.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Model cantik Park Han Byul masih kesal, marah, sekaligus sedih. Baru-baru ini, ia tertimpa musibah. Han Byul kehilangan tasnya di toilet.

"Tasku hilang. Aku meninggalkannya di kamar kecil. Ketika kembali, tas itu sudah hilang," kicaunya dalam status terbaru di twitternya, dikutip dari Soompi, Jumat (11/1). Kekasih penyanyi Se7en ini memperbaharui status sekaligus mengunggah fotonya dengan ekspresi kecewa.

Hanbyul menceritakan, di dalam tasnya itu terdapat beberapa kartu kredit, perlengkapan pribadi, bahkan iPhone 5 yang baru saja dibelinya sepekan lalu. "Aku pikir banyak orang jujur di dunia ini. Tapi sekarang?" ujarnya.

Netizen yang membaca status Han Byul menasehati idolanya itu. "Mulai sekarang, kamu harus lebih hati-hati, Hanbyul," tulis seorang netizen. Yang lainnya bahkan bercanda dengan mengatakan jika Han Byul kehilangan tas mininya maka dia akan lebih baik jika menggunakan tas punggung.

Han Byul saat ini tengah menikmati hubungan manis dengan tunangannya, Se7en. Pasalnya, tak lama lagi, Se7en akan segera berangkat untuk wajib militer selama dua tahun. Meski akan ditinggal beberapa tahun, Han Byul mengaku tak akan sedih, apalagi menangis.

Daripada menangis, Han Byul mengatakan ia lebih memilih merelakan Se7en pergi. Keduanya telah berhubungan selama 10 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement