Kamis 10 Jan 2013 14:30 WIB

'No Regret Life' Siapkan Konser Perpisahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
No Regret Life
Foto: www.last.fm
No Regret Life

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anda senang menonton anime 'Naruto'? Mungkin anda tak asing lagi dengan lagu rock berjudul 'Nakushita Kotoba' yang menjadi salah satu lagu penutup anime favorit anak-anak dan remaja di dunia itu.

Sayangnya, dalam waktu kurang dari enam bulan lagi, anda mungkin tak akan pernah lagi mendengar dan menyaksikan penampilan 'No Regret Life'. Pasalnya, band rock yang digawangi Matsumura Genta (bass dan backing vokal), Kazuso Oda (vokal dan gitar), dan Ryuta Hashiguchi (drum) ini akan bubar.

"Aku tak ada kekuatan lagi untuk melanjutkan band ini," kata Genta, dikutip dari Tokyohive, Kamis (10/1).

Namun, sebelum bubar, Genta dan kawan-kawannya akan menggelar tur dan konser terakhir mereka di Jepang sebelum sempurna bubar pada Juli mendatang. Tur ini mulai digelar Mei 2013.

'No Regret Life' berdiri pada 2001 di Kanoya, Kagoshima. Album perdana mereka 'Tomorrow is the Another Day' diluncurkan November 2002. Pada 2003, ketiga personelnya menggelar tur 'Ellegarden'. Pada April 2004, mereka merilis mini album 'My Life, Song, My Mind'.

Kemudian, 'No Regret Life' menandatangani kontrak dengan Yeah! Yeah! Yeah! Records. Setelah sukses meniti karier dan menjadi besar, pada 2010, mereka memutuskan mendirikan label rekaman sendiri, Spiral Motion.

Band ini berkarier total selama 12 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement