Kamis 10 Jan 2013 18:30 WIB

Johnny Kitagawa Gelar Acara Syukuran

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
A.B.C-Z
Foto: www.blogs.yahoo.co.jp
A.B.C-Z

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Label artis terbesar di dunia, Johnny & Associates Inc, dalam waktu dekat akan menggelar 'Thanksgiving Festival'. Pesta syukuran ini sebagai ungkapan bahagia Presiden Johnny & Associates Inc, Johnny Kitagawa, atas capaiannya selama ini.

Kitagawa mengatakan pesta ini akan digelar 16 dan 17 Maret 2013 mendatang di Tokyo Dome. Berikutnya dilanjut pada 30 dan 31 Maret 2013 di Kyocera Dome Osaka. Pesta festival ini akan bertajuk 'JOHNNY’s World'.

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (10/1), pesta festival ini merupakan rancangan Kitagawa bersama sejumlah artisnya, seperti Hey! Say! JUMP, A.B.C-Z, dan Sexy Zone. Semua tiket festival sudah habis terjual. Kitagawa memperkirakan sebanyak 200 ribu orang akan datang ke festival yang digelar selama empat hari di dua tempat itu.

"Saya ingin datang dengan ide baru, akan ada pertunjukan musik dan teater," kata Kitagawa, dikutip dari Tokyohive, Kamis (10/1). Penjadwalan festival ini juga berdekatan dengan peringatan 'Gempa Tohoku' beberapa tahun lalu.

Sederet artis asuhan Johnny & Associates menyambut meriah acara yang akan datang. Sexy Zone mengumumkan mereka akan mengadakan konser nasional pertama mereka musim semi tahun ini. Konser tersebut hanya akan digelar di Tokyo, Yokohama (Kanagawa), dan Osaka.

Matsushima Sou, demi mempersiapkan pesta ini, mengungkapkan bahwa dia telah berlatih klarinet sejak dua bulan lalu. "Ketika aku melihat Yamada Ryosuka 'Hey! Say! JUMP' pintar bermain saksofon, aku memutuskan untuk memainkan alat musik klarinet ini. Aku juga ingin berkolaborasi dengan dentingan piano Nakajima," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement