Kamis 10 Jan 2013 15:30 WIB

B1A4 Sabet Dua 'Golden Disc' di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
 B1A4
Foto: www.fanpop.com
B1A4

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lima personel boyband, B1A4, mengawali Tahun Ular 2013 dengan karier gemilang. Menyusul kesuksesan dua girlband Korea Selatan, Girls Generation dan Kara, di Jepang, B1A4 menyusul prestasi yang sama.

B1A4 berhasil memenangkan 'New Artist of the Year' dan 'Best 3 New Artists' dalam ajang '27th Japan Golden Disc Awards'. Penghargaan pertama diraih B1A4 bersama dengan boyband Inggris, One Direction, dan pop girlgroup Jepang, Nokizaka 46.

Sementara, penghargaan 'Best 3 New Artists' dimenangkannya bersama IU dan boyband 'Boyfriends' yang juga sukses debut K-Pop di Negeri Sakura.

Ketika mendengar berita kemenangan mereka, Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan mengaku tak percaya.

"Kami tak percaya kami memenangkan dua penghargaan. Kami menang ini karena penggemar kami. Kami sangat berterimakasih dan kami berjanji untuk menjadi kelompok yang lebih laik anda cintai pada 2013 ini," kata salah satu personel, dikutip dari Soompi, Kamis (10/1).

B1A4 mengadakan konser solo pertama mereka pada Desember 2012 di Jepang. Setelah istirahat sejenak, tahun ini mereka melanjutkan kembali karier mereka di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement