Kamis 08 Oct 2015 17:23 WIB

Bawa Penggemar ke Musim Gugur, Kyuhyun 'Suju' Rilis Album Kedua

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Kyuhyun Super Junior
Foto: Alkpop
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah sukses dengan mini album pertamanya berjudul 'At Gwanghwamun' pada 2014. Kini Kyuhyun 'Super Junior' akan kembali sebagai penyanyi solo.

Lewat mini album keduanya bertajuk 'Again, If Fall Comes' anggota termuda dari grup Super Junior ini akan menyapa para fansnya melalui berbagai lagu romantis musim gugur. Rencananya album tersebut dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Seperti dilansir Allkpop, Kamis, (8/10), Kyuhyun berharap, lagunya kali ini kembali dapat membawa ketenangan di musim gugur. Sebelumnya, album 'At Gwanghwamun' sukses menyapu chart musik pada November 2015.

Ia bahkan dinobatkan sebegai vokalis musim gugur dan 'Prince of Ballad', karena suaranya sangat cocok menyanyikan lagu balada. Menjelang perilisan album, pria kelahiran 1988 ini memberikan klip kejutan, yakni memparodikan sebuah iklan terkenal di Korea Selatan, melalui Naver Starcast.

Kyuhyun juga dijadwalkan menggelar konser solo di SMTOWN COEX Artium pada 6 sampai 8 November dan 13 hingga 15 November. Tak lebih dari 47 menit, semua tiket untuk enam hari konser itu sudah terjual habis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement