Selasa 06 Oct 2015 22:40 WIB

Muncul di Running Man, Tiga Aktor Ini Bikin Penasaran

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Serial Running Man
Foto: soompi
Serial Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Variety show Korea satu ini terus menyuguhkan sajian hiburan menarik bagi penggemarnya. Untuk episode mendatang, 'Running Man' akan menampilkan tiga aktor Korea yang terkenal selektif memilih variety show yang akan dibintanginya.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (6/10) Park Bo Young, Lee Chun Hee, dan Kim Hee Won akan muncul di episode terbaru 'Running Man'. Tentunya mereka akan bergabung dengan member humoris 'Running Man' Lee Kwang Soo.

Tepat hari ini para aktor tersebut terlihat sedang menjalankan syuting dengan tim 'Running Man' di sebuah desa tradisional yang berada di Seoul. Dalam gambar yang terlihat, mereka sedang melakukan pembukaan acara dengan berdiri bersamaan.

Terkenal selektif memilih variety show, diprediksi para penggemar setia 'Running Man' akan sangat penasaran melihat ketiga aktor tersebut. Bahkan dalam foto tersebut, ketiganya terlihat melakukan tantangan dengan senang.

Sepertinya para penggemar 'Running Man' harus perlu bersabar, karena episode tersebut baru bisa disaksikan pada 22 Oktober 2015 untuk di bioskop. Namun untuk siaran rutin di televisi sudah mengudara pada 18 Oktober 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement