Selasa 29 Sep 2015 09:22 WIB

Bobby Brown Salahkan Kekasih Bobbi Kristina Atas Kematian Putrinya

Cissy Houston, ibunda Whitney Houston, dan cucunya Bobbi Kristina Brown.
Foto: Reuters
Cissy Houston, ibunda Whitney Houston, dan cucunya Bobbi Kristina Brown.

REPUBLIKA.CO.ID, Ayah dari mendiang Bobbi Kristina, Bobby Brown, secara tegas menyalahkan Nick Gordon atas kematian sang putri. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pengacara Bobby, ia percaya Nick Gordon bersalah.

"Tuan Gordon menjadi berita utama ketika mengajukan permintaan hukum untuk mengabaikan tuntutan hukum yang tertunda di pengadilan. Tuntutan yang memintanya bertanggung jawab atas kerusakan sebesar 40 juta dolar AS. Namun, permintaan hukum itu tidak masuk akal. Hanya membuat Gordon tidak harus memberikan keterangan di pengadilan," ujar surat dari pengacara Bobby Brown, dikutip dari Aceshowbiz.

Bobby menambahkan dalam suratnya, ia menantu kesempatan ketika Gordon harus didengarkan kesaksiannya di pengadilan. Dan ia berharap ada tindakan hukum yang bisa segera ditetapkan atas Gordon.

Nick Gordon merupakan kekasih Bobbi Kristina. Sebelumnya Gordon meminta pengabaian atas tuntutan hukum terhadapnya yang dinilai sudah melakukan kerusakan dengan nilai 40 juta dolar AS. Pengacara Gordon menegaskan, ia sangat kehilangan akibat kematian Bobbi Kristina dan tuntutan hukum tersebut merupakan sesuatu yang tidak sesuai.

Bobbi Kristina meninggal setelah menjalani perawatan selama berbulan-bulan. Putri dari musisi Whitney Houston itu sebelum dirawat ditemukan tenggelam dalam bak mandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement