Senin 28 Sep 2015 18:44 WIB

G-Dragon Beri Kejutan Choo Sarang

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kali ini salah seorang member reality show 'The Return of Superman', Choo Sarang diberi kejutan bertemu bintang K-Pop terkenal. Ia mendapat kejutan dengan didatangi leader BigBang, G-Dragon.

Seperti dilansir dari Allkpop, Senin (29/9) G-Dragon mengunjungi Sarang terkait acara reality show tersebut. Dalam episode tersebut, G-Dragon melakukan kunjungan khusus ke rumah Choo Sung Hoon, ayah Sarang.

Dalam kedatangannya, G-Dragon membawakan kotak hadiah yang membuat Sarang penasaran. Akhirnya keduanya membuka kado tersebut secara bersama-sama dan membuat Sarang terlihat senang.

Sepanjang syuting video acara tersebut, Sarang seringkali terlihat memandang G-Dragon seperti jatuh cinta. G-Dragon pun selalu terlihat tersenyum setiap kali melihat kelucuan Sarang yang menggemaskan.

Para penggemar 'The Return of Superman' terutama fans Sarang dan G-Dragon pasti tidak sabar melihat episode terbarunya. Keakraban keduanya bisa disaksikan dalam episode terbaru yang sudah bisa ditonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement