Senin 28 Sep 2015 09:39 WIB

Drew Barrymore Berhenti Akting Sementara demi Anak-anaknya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Drew Barrymore bersama suaminya Will Kopelman.
Foto: EPA
Drew Barrymore bersama suaminya Will Kopelman.

REPUBLIKA.CO.ID, Drew Barrymore ingin berada didekat anak-anak perempuannya ketika mereka memasuki usia emasnya. Ia memilih menjauh sementara dari dunia hiburan untuk konsentrasi membesarkan kedua anaknya.

Aktris ini juga mengatakan dia tidak akan berakting sementara waktu setelah film barunya mendatang "Miss You Already" hadir di bioskop.

"Bukan berarti saya meninggalkan dunia akting. Saya bukannya tidak mencintai dunia akting, tapi saya tidak bisa melakukannya sekarang dengan anak-anak," ujarnya, seperti dilansir dalam laman AceShowbiz, Senin (28/9).

Ia menambahkan semua karena anak-anaknya. Dan ia ingin seluruh waktunya saat ini untuk anak-anak. Dengan sibuk akting, membuat waktunya bersama anak-anaknya berkurang. Dia tidak ingin melakukan itu semua.

Olive, anak Drew Barrymore yang tertua berusia 3 tahun, dan adiknya Frankie (17 bulan). Ketika membaca naskah "Miss You Already", istri  Will Kopelman ini mengatakan, "Saya ingin memegang anak saya yang baru lahir di satu lengan dan memberi makan anak gadis saya yang lain di kursi makannya dan membalik halaman dengan tangan lainnya dan saya sangat menyukainya," ujarnya.

"Sekarang tidak ada yang saya inginkan lebih dari bersama anak-anak saya. Tapi mungkin, selesai film ini beberapa kesempatan lain akan datang dan siapa yang tahu?," ujarnya.

"Miss You Already" akan hadir di bioskop mulai 6 November. Barrymore berperan sebagai seorang wanita yang memiliki sahabat yang didiagnosa menderita kanker. Dia membintangi film ini berhadapan dengan Toni Collette.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement