Selasa 22 Sep 2015 19:07 WIB

Holland Alliance di Indonesia, Wisata ke Belanda Lebih Mudah dan Menyenangkan

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Wisata Belanda (Ilustrasi)
Foto: News
Wisata Belanda (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah selama ini Anda biasa memesan tiket perjalanan wisata ke Eropa lewat agen travel? Nah, kini boleh jadi perjalanan Anda ke Eropa, khususnya Belanda bisa lebih mudah dan menyenangkan.

Mengapa? Dengan dibukanya Holland Alliance atau kantor representatif Belanda di Indonesia sejak Mei lalu, Anda yang berniat berwisata ke Belanda bisa dibantu baik dalam hal informasi perjalanan maupun program menarik lainnya.

Anda akan diberi pengetahuan lebih banyak dan memahami mengenai lokasi wisata di Belanda, daftar festival, sampai perhelatan besar yang akan diadakan di Belanda. Intinya, hadirnya kantor ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi wisatawan yang ingin mengetahui hal-hal terbaru seputar pariwisata di Belanda. 

Public Relation Manager Holland Alliance Indonesia, Alferina Oktavia mengatakan didirikannya Holland Alliance tidak lepas dari melihat animo masyarakat yang cukup tinggi berwisata ke Belanda. Dia menyebut, Belanda seolah sudah menjadi destinasi wajib bagi para wisatawan Indonesia yang ingin mengelilingi Benua Biru itu.

"Kita lihat dari pemesanan di travel agen untuk perjalanan ke Eropa, misalnya, dan di situ selalu ada Belanda," kata Alfernia kepada Republika.co.id di Hotel Kempinsky Jakarta, Selasa (22/9).

Kantor representatif Holland Alliance yang sudah mulai beroperasi pada Mei lalu dan berlokasi di Graha Mandiri Lantai 26, Jl. Imam Bonjol 61 Jakarta itu juga bisa memberi kemudahan kepada para pelaku industri perjalanan dari Indonesia.

Untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Belanda, saat ini Holland Alliance juga sudah mempunyai laman Indonesia lewat website resmi mereka, Holland.com. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Visit Holland di ponsel pintar melalui Play Store.

Ataupun Anda bisa mengunjungi laman sosial media mereka di Facebook. Holland Alliance juga tengah mempromosikan pariwisata Belanda khusus di pasar Indonesia, yaitu kampanye "Ayo Ke Holland".

Jadi tunggu apalagi, Anda siap menjelajahi Belanda?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement