Senin 14 Sep 2015 05:10 WIB

Idih! Restoran Ini Sajikan Kotoran Kari

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Makanan ala Ken Shimizu ini mirip seperti kotoran
Foto: Metro
Makanan ala Ken Shimizu ini mirip seperti kotoran

REPUBLIKA.CO.ID, Sudah banyak makanan di dunia ini yang memiliki tampilan aneh, contohnya sosis yang dilumuri keju cheddar arang. Saat ini ada sebuah restoran baru di Jepang milik bintang film dewasa Ken Shimizu yang menyediakan "poo" nasi kari.

Hidangan ini dibuat untuk menyambut debut film Shimizu. Jadi dia memutuskan untuk membuat sebuah 'kari unko' (kotoran kari). Hidangan khas ini baru saja tersedia di 'Curry Shop Shimizu'. Kari ini diduga terbuat dari bahan sehat seperti teh hijau, goya (labu pahit), dan coklat bubuk. Untuk memperkuat efek kotor, makanan ini disajikan dalam mangkuk berbentuk toilet.

Dilansir Odditycentral Senin (14/9) hidangan aneh menunjukkan keputusasaan restoran untuk menciptakan sesuatu yang "pertama di dunia".

Ketika mereka menyadari bahwa hidangan seperti kotoran hampir tidak ada, mereka memutuskan untuk menjadi yang pertama menempatkan pada menu. Rasa pada makanan ini menggabungkan rasa pahit, teh senburi dan goya. Bubuk kakao dan air dicampur sehingga tekstur dan warnanya seperti kotoran.

Manajemen restoran benar-benar melakukan survei untuk mencari tahu apakah ide mereka akan diminati. Dari 400 pria dan wanita umur 20an dan 30an, 75 persen tidak akan pernah menginjakkan kaki di toko, 10,5 persen merasa bahwa ide itu tidak terlalu gila, tapi mereka tidak akan mempertimbangkan mencicipi hidangan, 8,8 persen orang mengatakan mereka mungkin akan mencoba sekali, sementara 5,7 persen sangat ingin datang.

Meskipun hasilnya mengecewakan, restoran memutuskan untuk tetap membuatnya. Mereka yakin bahwa hidangan kotoran akan menciptakan sensasi yang cukup untuk membuat pengunjung penasaran dan akhirnya datang. Bagi jiwa-jiwa pemberani yang berhasil melahap porsi terbesar kari unko, mereka menawarkan stiker peringatan khusus. Apakah Anda tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement