Senin 07 Sep 2015 12:59 WIB

5 Keinginan Pria yang Harus Diketahui Wanita

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Hubungan pria dan wanita (Ilustrasi)
Foto: Huffingtonpost
Hubungan pria dan wanita (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Ada beberapa cara untuk membuat hubungan Anda awet sampai akhir hayat. Salah satunya Anda harus bisa mengetahui apa keinginan pasangan Anda.

Selama ini, hanya wanita mungkin yang butuh perhatian, namun demi kelanggengan hubungan Anda perlu juga untuk memahami beberapa keinginan pria, walaupun mereka tidak akan mengatakannya.

Berikut keinginan pria yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir Allwomenstalk, Senin (7/9).

Ingin Dihargai

Pria ingin dihargai dan tidak ada yang pernah mengungkapkan ini. Sebuah kata 'terima kasih' disertai dengan senyum manis akan menunjukkan bahwa Anda telah menghargai apa pun yang mereka lakukan.

Ingin Pengakuan

Katakanlah sebuah pengakuan, seperti saudara, teman, pacar, suami atau ayahnya kepadanya dalam hidup Anda, sehingga dia tahu bahwa Anda mengenalinya dengan baik. Pria jarang mendapatkan pengakuan atas semua yang mereka lakukan untuk orang lain.

Ingin Kebebasan

Pria sangat senang dengan kebebesan mereka. Namun, bukan berarti bahwa mereka ingin dibiarkan bebas sendiri sepanjang waktu. Ingatlah untuk memberikan waktu kepada pria Anda untuk bergaul dengan teman-temannya atau hanya membiarkannya sibuk dengan urusannya sendiri.

Ingin Dukungan

Semua orang membutuhkan dukungan dalam hidup, begitu juga pria. Ketika pria Anda mengatakan bahwa akan dipromosikan di tempat kerjanya, Anda harus mendukung usahanya. Biarkan dia tahu bahwa ada Anda di belakangnya, sehingga semakin semangat untuk membuat Anda bahagia.

Ingin Merasa Diinginkan

Kadang, pria ingin merasa diinginkan oleh pasangan mereka. Ketika dia tahu dia tidak diinginkan oleh pasangannya, hal itu dapat mengurangi kepercayaan dirinya. Sesekali Anda harus merayunya, biarkan dia tahu bahwa Anda senang dengan dia dan bahwa Anda merasa beruntung bisa bersamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement