Selasa 21 Feb 2017 10:53 WIB

Ssst, Ini Tanda Wanita Tertarik pada Anda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita jatuh cinta. Ilustrasi
Foto: Boldsky
Wanita jatuh cinta. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pria dan wanita masing-masingnya menunjukkan cara berbeda jika sedang jatuh cinta. Seorang wanita mungkin berpikir, apakah mungkin si dia adalah Mr Right? Jika pertanyaan sejenis ini mulai muncul, biasanya akan diiringin tanda-tanda berikutnya.

Ada sejumlah tanda bahwa seorang wanita sedang jatuh hati pada seorang pria. Tanda-tanda itu terlihat cukup jelas, seperti dilansir dari Womanitely, Selasa (21/2).

Berusaha melawan rasa

Anda melihatnya, memikirkannya, atau berharap mendapatkan pesan teks dari si dia. Tiba-tiba, Anda mendadak bahagia, sekaligus cemas. Anda tidak sepenuhnya yakin dengan perasaan tersebut.

Ini adalah awal dari seorang wanita yang kagum pada seorang pria dan berakhir dengan jatuh cinta. Jika Anda memikirkannya sepanjang waktu, Anda menjadi terobsesi. Otak Anda kemudian sedang mencoba memberi tahu sesuatu.

Tiba-tiba cemburu

Meskipun Anda dan si dia belum begitu mengenal satu sama lain, namun ketika Anda melihatnya bercakap-cakap dengan orang lain, Anda menemukan diri Anda bertanya apa yang sedang mereka bahas?

Anda kemudian menyadari, "Tunggu, mengapa saya merasa seperti ini?" Lalu, Anda menggelengkan kepala. Itu pertanda awal dari cemburu dan Anda mulai memikirkan orang lain, lebih dari sekadar teman dan rekan kerja.

Ingin bertemu

Anda merasa ingin bertemu dengannya sepanjang waktu. Anda kadang berpikir dimana kira-kira si dia berada. Jika dia sering muncul di beberapa tempat rutin, misalnya di Starbucks jam empat sore, Anda pun rela berada di kafe itu mengantre sembari bertanya 'dimana sih dia?'

Peduli bagaimana dia melihat Anda

Di tengah obrolan, Anda mungkin berpikir dan menebak bagaimana pandangannya tentang Anda? Tiba-tiba Anda mulai menebak jawabannya. Jika wajah Anda tiba-tiba memerah dan panas, itu berarti Anda mulai membangun perasaan ingin mengesankan orang lain.

Anda mungkin tertawa gugup, berceloteh tak jelas, atau sekadar memutar-mutar rambut dengan jari Anda. Ini semua adalah tanda Anda mulai menyukainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement