Senin 07 Sep 2015 07:42 WIB

Keinginan Pria pada Wanita yang tak Terucapkan

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Pria selalu ingin merasakan kehangatan wanitanya (Ilustrasi)
Foto: Huffingtonpost
Pria selalu ingin merasakan kehangatan wanitanya (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada beberapa hal yang pria inginkan dari wanita, namun ia tidak akan pernah untuk mengatakannya dengan alasan-alasan tertentu.

Pria berpikir bahwa alasan mereka tidak mengatakannya karena mereka benar-benar percaya bahwa dia seorang pria gentleman. Berikut keinginan pria yang tidak diberitahukan kepada Anda, seperti dilansir Allwomenstalk Senin (7/9).

Dihormati

Berdasarkan buku bacaan dan penelitian, pria sangat ingin dihormati wanita dalam hidupnya. Jadi, apa pentingnya menghormati pria Anda? Sederhananya, jika wanita menghormatinya ia akan berpikir bahwa Anda telah menghargai pikiran, gagasan, tindakan dan perasaan mereka di dalam pernikahannya. Jika wanita melakukan hal ini pria akan merasa dianggap penting.

Dikagumi

Seorang pria butuh dikagumi atas apa yang mereka lakukan. Anda harus menjadi semacam radar untuk mengerti hal ini, karena ia tidak mungkin mengatakannya. Selama Anda mengatakan kepadanya tentang sesuatu yang membuat dia merasa dihargai dan dikagumi, dia akan sangat senang mendengarnya.

Ditemani

Pria ibarat sahabat wanita yang selalu ingin dipedulikan. Sesekali pria ingin ditemani saat ia melakukan pertandingan olahraga, seperti sepakbola, futsal, atau golf di akhir pekan atau hanya ingin ditemani untuk sekedar menonton bola berdua di sofa. Intinya adalah, seorang pria ingin wanita-nya selalu berada di sampingnya dan itu adalah hal yang benar-benar hebat bagi seorang pria.

Kehangatan Tangan Anda                                      

Anda tidak perlu menjadi model untuk membahagiakan pria. Setelah seharian ia bekerja di luar rumah untuk mencari nafkah, dia ingin melihat bahwa Anda tampak sedikit cantik di matanya dengan menyambutnya hangat. Dengan memakai sesuatu yang dia suka akan membuatnya cukup senang, walaupun ia sebenarnya lebih melihat upaya Anda untuk tampil cantik di hadapannya.

Nada Bicara yang Ramah

Pria menginginkan wanitanya memiliki gaya bicara yang ramah dan enak di dengar dalam setiap hubungan mereka, walaupun ia tidak mengatakannya. Bahkan, hal ini merupakan cara untuk berhubungan baik dengan semua orang dalam hidup, karena orang akan merespon baik ketika Anda berbicara dan mendengar suara dengan ramah.

Dorongan Semangat

Setiap pria pasti membutuhkan dorongan semangat untuk mengetahui bahwa Anda mencintainya. Anda sangat perlu untuk meyakinkannya saat melakukan usahanya. Mereka berpikir bahwa jika Anda percaya pada mereka, maka pasti mereka dapat mencapai rintangan apa pun dalam kehidupan. Sebagai imbalannya, Anda akan membuat pasangan selalu berada di sisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement