Senin 07 Sep 2015 10:29 WIB

Tarik Wisatawan Lebih Banyak Hilton Paris Kerja Sama dengan Lego

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Hilton Paris (Ilustrasi)
Foto: Mirror
Hotel Hilton Paris (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Hilton Paris Opera Hotel telah bekerja sama dengan Lego untuk menawarkan yang berbeda dari liburan musim panas ini kepada pengunjung. Penawaran ini dikemas dengan konsep, lokakarya dan pameran serba Lego.

Dilansir dari Mirror Senin (7/9) Acara 'Summer Fun With Lego Bricks' berlangsung sepanjang Agustus ini. Pameran Lego ini terinspirasi dari bagaimana anak-anak dapat menikmati liburan musim panas. Paket berlibur sendiri berisikan menginap semalam, sarapan, dan hadiah berupa satu buah kotak Lego.

Uuntuk minggu terakhir di bulan Agustus, anak-anak yang tinggal di hotel akan diberikan kesempatan untuk membangun sendiri Lego mereka serta menghadiri pameran Lego yang menampilkan bangunan landmark paling terkenal di Paris dan sosok internasional, yang dibuka sampai 6 September 2015.

Para tamu disuguhkan dengan model tiruan Sacre Coeur dan Menara Eiffel, yang semuanya terbuat dari Lego. Serta tayangan beberapa sosok internasional, termasuk Laurel & Hardy dan Charlie Chaplin.

Tak hanya itu pengunjung juga dapat menandai kunjungan mereka di Hilton Paris dengan cara menanda tangani salah satu Lego. General Manager Hilton Paris, Sofia Vandaele menuturkan "Kami sangat senang untuk menawarkan kepada para keluarga hal-hal menyenangkan dan pengalaman perjalanan yang berbeda musim panas ini".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement