Senin 31 Aug 2015 13:23 WIB

Hamil, Kim Kardashian Idamkan Makanan Ini

Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang serial realitas Kris Jenner menceritakan apa yang jadi keinginan makan putrinya Kim Kardashian yang sedang mengandung anak keduanya. 

Dikutip dari People, Senin (31/8), Kris mengatakan pada kehamilannya kali ini Kim menyukai makanan manis. "Mungkin dia seharusnya tidak banyak makanan makanan manis, tapi dia sangat suka semua hidangan pencuci mulut buatan saya," kata Kris.

Anak yang dikandung Kim menambah daftar besar keluarganya. Saat ini keluarganya sudah mulai pengambilan gambar untuk 'Keeping Up with the Kardashians' season ke-11. "Ini sudah sangat lama. Kami melakukannya bersama-sama dan kita semua bersenang-senang," katanya.

Kemarin, Kris melanjutkan kalimatnya, seluruh cucunya datang ke rumahnya. Mereka semua berenang. "Kami semua tinggal berdekatan dan sangat menikmati kebersamaan," ujarnya.

Kris baru-baru ini meluncurkan buku resepnya. Hidup dengan banyak anak membuatnya terbiasa memasak banyak. Apalagi setiap anaknya punya kegemaran masing-masing dan ia paham dengan makanan kesenangan tiap anaknya. 

"Misalnya setiap kali Kendall pulang dari urusan modeling yang jauh, dia biasanya tidak di rumah dua sampai tiga bulan. Setiap dia sudah mendarat dia anak SMS saya dan bertanya, bisakah dia dibuatkan pasta tomat basil. Atau dia akan minta dibuatkan yang lain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement