Selasa 11 Oct 2016 15:57 WIB

Insiden Paris Buat Ibu Kim Kardashian Bersyukur

Kris Jenner
Foto: EPA
Kris Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Kris Jenner merasa bersyukur putrinya tidak terluka dalam insiden perampokan di Paris awal bulan ini. Ucapan syukurnya disampaikan ibu Kim Kardashian lewat pesan di akun Instagramnya.

"Setiap pagi adalah pengingat betapa penuh berkahnya kita. Hari ini saya bersyukur atas keluarga saya, yang saya sayang lebih dari kata-kata bisa menjelaskannya," katanya. "Selalu syukuri hidup, berterima kasih selalu, dan nikmati setiap momen bersama orang yang Anda sayangi."

Kris menjadi anggota keluarga Kardashian yang membuka suaranya di media sosial setelah insiden perampokan Kim di sebuah apartemen di Paris. Kim sempat diikat dan dikunci di kamar mandi saat lima pelaku menggasak perhiasan, telepon genggam, dan uang.

Kourtney Kardashian yang juga berada di Paris bersama Kris dan Kendall Jenner ketika kejadian perampokan memecah keheningannya dengan mengunggah penggalan ayat dari Injil di akun Instagramya. Sedangkan Caitlyn Jenner memberi dukungan pada Kim dengan mengatakan ia sangat bersyukur Kim baik-baik saja. "Pengingat bagi kita untuk selalu waspada di tengah ketidakpastian di dunia ini," katanya di media sosial, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement