Rabu 13 Dec 2017 07:40 WIB

Kris Jenner Beli Rumah Mewah Berdekatan dengan Kim

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Kris Jenner Beli Rumah Mewah Berdekatan dengan Kim Kardashian
Foto: E!Online
Kris Jenner Beli Rumah Mewah Berdekatan dengan Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kris Jenner sepertinya selalu ingin berdekatan dengan Kim Kardashian. Dia memutuskan tidak untuk satu rumah, namun, membeli rumah yang saling berhadapan dengan anaknya.

 

Laporan E!Online menyatakan jika nenek dari North West ini baru saja membeli rumah di Hidden Hills seharga 9,9 juta dolar. Rumah tersebut sangat tepat berseberangan dengan rumah milik Kim dan Kanye West.

 

Rumah bertingkat dua ini memiliki luas 9.400 kaki persegi dengan luas tanah 1,28 hektar. Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi dan dilengkapi dengan ruang teater dan lounge atau ruang permainan dengan bar.

 

Kamar tidur utama dihiasi dengan lemari pakaian besar, kamar mandi utama dengan bathtub seperti spa dan balkonnya. Seperti halnya rumah Kardsahian-Jenner lainnya, tidak akan lengkap tanpa halaman belakang yang cukup besar untuk menjadi tuan rumah pesta.

 

Ada kolam renang serta spa yang cukup besar untuk menampung 10 orang. Ini juga memiliki area BBQ dan lubang api. "Kris suka melakukan diversifikasi dan investasi seperti yang dilakukan keluarga secara keseluruhan," kata seorang sumber.

 

Kris pun masih memiliki rumah di sisi lain Hidden Hills (sekitar satu mil jauhnya dari rumah sekarang) yang dia beli pada tahun 2010 dengan Caitlyn Jenner seharga 4 juta dolar ketika masih menikah. Kris akhirnya memenangkan properti tersebut dalam perceraian.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement