Senin 25 Dec 2017 09:17 WIB

Jennifer Lawrence Beri Mobil Porsche untuk Kris Jenner

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kris Jenner menginginkan sebuah Porsche untuk Natal. Dia pun tidak sungkan memintanya pada sahabat baiknya Jennifer Lawrence dan permintaan tersebut diterima serta dikabulkan.

Namun, permintaan sangat mahal tersebut ternyata tidak dikabulkan secara mentah-mentah. Pemenang Oscar pun mengabulkan dengan gagasan paling cerdik dengan memberikan Porsche bertenaga baterai untuk anak-anak.

"BFF saya #Jenniferlawrence bertanya kepada saya apa yang saya inginkan untuk Natal dan tentu saja saya mengatakan sebuah Porsche, DUH. Gadis saya tidak mengecewakan," tulis Kris di akun Instagramnya.

Pada foto yang dibagikan terpajang sebuah pohon natal dengan hiasan, yang di sampingnya terdapat Ride-On-Car Porsche Boxster Style 12V, yang dilengkapi dengan roda bertenaga baterai, meja makan, Kursi kulit dan Lampu LED. Mobil tersebut pun dapat berjalan pada tiga kecepatan yang berbeda, memiliki sound system dan remote control Bluetooth.

Mobil mainan ini dirancang untuk pengendara berusia 2-5 tahun, jadi tidak mungkin bisa dikendarai kepala keluarga Kardashian-Jenner itu. Namun, sepertinya mobil tersebut bisa digunakan oleh cucu-cucunya yang memang cocok mengendarainya, dilansir dari laman E! Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement