Selasa 14 Mar 2017 07:59 WIB

Kim Kardashian Menangis Ingat Kejadian Perampokan Paris

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: AP
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Selebritas Kim Kardashian tak mampu membendung air matanya saat bercerita kembali mengenai insiden perampokan di kediamannya di Paris. Kim masih mengingat bagaimana pelaku menodongkan senjata padanya kala itu dengan sangat jelas.

Dilansir Fox News, dalam sebuah preview untuk tayangan realitas "Keeping Up With Kardashians", Kim akan membeberkan pengalaman perampokan yang dialaminya di Paris. Pada 3 Oktober 2016 lalu, Kim yang sedang berada di Paris mengalami insiden mengerikan perampokan dengan todongan senjata api. 

Para pencuri yang telah berhasil ditangkap sempat membawa lari perhiasan-perhiasan milik Kim. Namun peristiwa yang paling tak dapat dilupakan Kim adalah saat dirinya berada di bawah todongan senjata.

"Mereka meminta uang, saya bilang saya tidak punya uang. Mereka lalu membawa saya ke lorong di lantai atas, di sana saya melihat pistol itu, saya ingat betul seperti hari itu," ujar Kim dalam video preview untuk episode "Keeping Up With Kardashians" episode mendatang.

Dengan berlinang air mata, Kim mengatakan saat itu ia sangat bingung harus berbuat apa. Meski sempat berpikir untuk lari, tapi ia mengurungkan niatnya karena khawatir akan ditembak pelaku.

"Saat itu saya berpikir sudah tidak ada lagi jalan keluar dari situasi ini," ujarnya dengan suara terisak.

Kardashian memang tak terluka akibat insiden itu, tapi ia mengalami trauma. Kini sepuluh tersangka telah didakwa sehubungan kasus ini.

Baca juga: Laporkan Amal Clooney Hamil, Time Tuai Kritik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement