Kamis 27 Aug 2015 17:38 WIB

'Ninjago and the Realm of Shadows', Atraksi Terbaru di Legoland Malaysia

Lego 'Ninjago and the Realm of Shadows'
Foto: Legoland Malaysia Resort
Lego 'Ninjago and the Realm of Shadows'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legoland Malaysia Resort siap menghadirkan satu wahana terbaru, Lego 'Ninjago and the Realm of Shadows'. Atraksi ini bakal spesial karena menjadi yang pertama di dunia.

Mark Germyn, General Manager Legoland Resort Malaysia mengatakan 'Ninjago and the Realm of Shador' merupakan pertunjukkan panggung yang terinspirasi dari serial TV populer Ninjago-Masters of Spinjitzu. Karakter Lego akan terlihat nyata dengan pedalangan, video mapping, ilusi, efek panggung serta musik.

Ada enam karakter (figur Lego) setinggi lebih kurang 1,2 meter yang akan tampil selama 20 menit pertunjukkan. Karakter tersebut dibuat dengan tangan terampil oleh orang-orang yang ahli.

"Kami sangat bangga menjadi Legoland Park pertama di dunia yang menggelar atraksi ini, terlebih bila melihat ukurannya," ujar Mark Germyn dalam keterangan tertulis yang diterima Republika Online (ROL), Kamis (27/8).

Germyn mengatakan telah melihat langsung persiapan atraksi ini sebelum untuk pertama kalinya dipertontonkan ke pengunjung pada 28 Agutus esok.

"Kami yakin pengunjung akan sangat terhibur. Gabungan teknologi dan pedalangan tradisional Bunraku merupakan sesuatu yang inovatif dan ceritanya pasti seru untuk anak-anak," kata dia.

Pertunjukan langsung ini akan menjadi episode yang hilang atau kesebelas dari kisah Ninjago-Masters of Spinjitzu yang tayang dalam 10 episode. Para ninja yakni Kai, Nya, Zane, Jay dan Lloyd mendapat misi untuk melindungi Bandit, seekor YinYang Dragon yang menurut ramalan akan menjadi Light Dragon yang sangat kuat.

Penonton dan para Ninja nantinya harus bekerja sama untuk melindungi Ninjago dari Clouse yang jahat dan prajutirt Shadow Minions yang berusaha menculik Bandit dan menjatuhkan Ninjago ke dalam Realm of Shadows atau dunia bayangan.

"Selain naskah yang ditulis penulis Hollywood pemenang penghargaan Kevin and Dan Hageman (yang juga menulis untuk The LEGO Movie and the Ninjago™ TV series), pertunjukkan tersebut diwujudkan oleh sebuah tim internasional dengan anggota yang berasal  dari tujuh negara," kata dia.

"Bersiaplah untuk terpukau, saksikan bagaimana pejuang Ninjago melawan kekuatan jahat lewat kerja sama dan akal. Pelajaran yang bisa dibawa pulang dari pertunjukkan benar-benar menginspirasi kita," ujarnya.

Sebagai promosi, Legoland Malaysia Resort akan memberikan potongan harga 50 persen untuk anak usia 2 sampai 12 tahun bila mereka datang dengan kostum Ninja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement