Jumat 04 May 2018 03:52 WIB

Star Wars Kembali Hadir di Legoland Malaysia

Para kontestan akan bersaing untuk memenangkan Lego Star Wars 75192 Millennium Falcon

Star Wars di Legoland Malaysia
Foto: dokpri
Star Wars di Legoland Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penggemar film science-fiction Star Wars ada kabar menarik. Baru-baru ini Legoland Malaysia Resort merayakan Hari Lego Star Wars keempat dengan menyelenggarakan Lego Star Wars Speed Build Challenge (Tantangan Membangun Cepat) terbesar di Asia.

Selain berpeluang mendapatkan hadiah tak ternilai berupa momen keluarga yang tak terlupakan, para kontestan akan bersaing untuk memenangkan paket lego Lego Star Wars 75192 Millennium Falcon yang ditandatangani oleh desainernya aslinya, Hans Burkhard Schlömer. Setiap hari, akan dipilih beberapa pemenang  yang akan membawa pulang sebuah produk Lego Star Wars edisi terbatas.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini sebagai sebuah keluarga. Anak-anak begitu bergembira. Sebagai orang tua, kami berpikir bahwa kegiatan seperti ini membantu anak-anak kita untuk belajar dan bekerja dalam tim. Yang terpenting, pengalaman ini telah memperkuat ikatan keluarga di antara kami. Ini jauh lebih berharga daripada hadiah apa pun,” kata Nama, Pemenang Lego Star Wars Speed ​​Build Challenge, dalam siaran persnya, Kamis (3/5).

Selain Speed Build Challenge, juga ada Imperial March dimana pengunjung bisa melihat para pemeran Star Wars baik yang berada pada Light Side maupun Dark Side. Tamu beruntung yang mengunjungi resor pada 28-29 April 2018 juga bisa melihat para tokoh berbaris di jalan-jalan Legoland Theme Park dalam kostum mereka serta berkesempatan eksklusif untuk berfoto bersama.

“Di Legoland Malaysia Resort, pengunjung akan menikmati aktifitas keluarga danpendidikan yang dapat menyatukan semua orang, baik muda maupun tua. Lego Star Wars Days adalah salah satu acara tahunan yang sangat kami perhatikan karena acaranya menyatukan setiap nilai yang kami yakini bersama. Dari belajar sambil bermain, hingga mengekspresikan kreativitas dan imajinasi, semua dipersembahkan dengan baik dalam setiap aktivitas yang dihadirkan di sini, di resor," kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement