Sabtu 16 Jun 2018 22:15 WIB

Legoland Tawarkan Paket Libur Lebaran

Legoland Malaysia Resort akan meluncurkan promosi special TWO TO GO

Suasana di Legoland Malaysia Resort
Foto: dokpri
Suasana di Legoland Malaysia Resort

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legoland Malaysia Resort baru-baru ini menawarkan penggemar serta para keluarga ke perayaan Hari Raya Idul Fitri. Pengunjung yang berkunjung pada tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018 akan disambut dengan berbagai macam kegiatan tradisional yang menarik, seperti congkak, batu Seremban dan Ting-Ting.

Daftar kegiatan pada taman yang tersedia di Legoland Malaysia Resort mulai dari tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di antaranya Kegiatan Membangun bersama keluarga oleh Lego, Perburuan Idul Fitri, Kegiatan Permainan Tradisional, serta Tutorial Kompang untuk Anak-anak.

Guna menambah lebih banyak kesenangan pada musim perayaan, gerai ritel Legoland Malaysia Resort juga akan menawarkan berbagai promosi ritel spesial untuk keluarga yang merayakan di resor, yakni Gratis Paket Lego Hari Raya Edisi Terbatas untuk setiap transaksi di atas Rp 155.000 dan Gratis 4 Lego Hari Raya Edisi Terbatas untuk setiap transaksi di atas Rp 3.500.000.

"Tidak perlu mencari lagi, tidak ada tempat yang lebih baik lagi untuk menghabiskan liburan keluarga dengan anak-anak anda selain di Legoland Malaysia Resort. Kami memiliki semuanya yang terselubung pada surga keluarga ini," ujar Assistant PR Manager Legoland Malaysia Resort, Chloe Chow, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata dia, untuk menyambut keluarga tercinta dari Indonesia, Legoland Malaysia Resort akan meluncurkan promosi special TWO TO GO pada liburan Hari Raya.  "Untuk setiap transaksi dua tiket Legoland, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati penghematan sebesar 28 persen," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement