REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu perusahaan tur dan pesiar dunia, Princess Cruises berencana memperkuat penawaran produknya dengan program-program pemasaran di Indonesia.
"Indonesia merupakan pasar penting dalam rencana ekspansi kami di Asia Tenggara, kami melihat terdapat minat yang stabil dari kelas menengah yang terus meningkat hingga pelancong multi generasi dan generasi millenial," kata Direktur Princess Cruises untuk Asia Tenggara, Farriek Tawfik dalam acara diskusi media di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (25/8).
Tawfik mengatakan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan agen-agen perjalanannya untuk merancang penawaran-penawaran di atas kapal yang sesuai dengan prefensi konsumen Indonesia.
Merespon permintaan tinggi dari konsumen dan penikmat kapal pesiar di Indonesia, Princess Cruises akan memperluas portofolio penawarannya untuk wilayah ini dengan menyertakan rencana perjalanan baru.
"Untuk tahun 2015/2016 yang merupakan tujuan populer bagi konsumen Indonesia adalah ke Alaska, Mediterania, dan Kepulauan Inggris," jelasnya.