Ahad 23 Aug 2015 05:55 WIB

Wah, Kafe Ini Bantu 'Jomblo' Temukan Pasangan Lho

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Aiseki Cafe di Jepang
Foto: Rocketnews24
Aiseki Cafe di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Pernahkah Anda melihat bahwa pria tampan atau wanita cantik di kafe? Anda pasti ada keinginan untuk mendatangi mereka, berbincang-bincang, duduk dan membuat mereka tertawa dan juga menatap mata Anda.

Namun, Anda tidak bisa berbuat apa-apa dan tak bisa melakukan apa-apa. Nah sekarang tidak lagi! Aiseki Cafe di Ginza, Tokyo, Jepang memiliki jawabannya.

Ketika datang ke kafe ini, Anda harus menuju ke arah meja dengan dua kursi, satu untuk pria dan satu untuk wanita. Anda bisa mengobrol, menyeruput kopi dan makan kue. Kemudian setelah 30 menit Anda akan diputar dengan orang berikutnya untuk mengulangi proses tersebut sampai telah menemukan seseorang yang membuat Anda tertarik dan berbagi nomor ponsel masing-masing.

Jika Anda seorang wanita, Anda beruntung! karena Anda mendapatkan kopi dan kue unlimited dengan hanya membayar 500 yen atau sekitar Rp 50 ribu, yaitu harga seperlima dari harga untuk pria. Wow!

Seperti dilansir dari Rocketnews24 Ahad (23/8) Aiseki Cafe berarti "Berbagi meja dengan seseorang yang Anda tidak tahu" atau Blind Date Cafe. Kafe ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada seseorang menemukan pasangan hidupnya. Tidak seperti program kencan kilat lainnya, Aiseki Cafe buka sepanjang hari dengan tanpa pemesanan sebelumnya, yang berarti Anda dapat berhenti di setiap saat untuk menemukan cinta sejati.

Orang-orang akan diputar pada setiap setengah jam, sementara sang wanita tetap duduk, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama berkenalan dengan seseorang jika Anda tidak tertarik. Terlebih lagi, setiap kursi dilengkapi dengan tablet yang penuh dengan musik, buku, manga untuk digunakan sebagai perangsang percakapan atau sebagai cara membunuh diam dan canggung sampai 30 menit bersama mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement