Rabu 12 Aug 2015 12:32 WIB

Mengerikan! Wahana Ekstrem Ini Putus di Udara

Wahana Thrillseekers yang mengalami insiden kabel putus
Foto: Dailymail
Wahana Thrillseekers yang mengalami insiden kabel putus

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kejadian menyeramkan menimpa salah satu taman hiburan di Kota Paris, Prancis. Pasalnya, wahana kabel penguji adrenalin wisatawan ini mendadak putus.

Dilansir dari Dailymail Rabu (12/8) wahana yang dapat melempar wisatawan ke udara setinggi lima meter yang sedang beroperasi tersebut mengalami putus kabel.

Sontak suara histeris wisatawan yang sadar ada sesuatu hal tak beres tak dapat terbendung lagi. Mereka semakin kencang dan berteriak histeris. Menurut saksi mata di tempat kejadian, wahana Thrillseekers ini terlempar ke udara tanpa terkendali.

Akibatnya, salah satu wisatawan berusia 24 tahun mengalami patah tulang kaki karena cukup keras terbentur kabel. Keduanya selama kurang lebih satu jam bergantung di udara. Dengan bantuan pemadam kebakaran, kedua wisatawan perempuan tersebut berhasil diselamatkan.

Sementara itu, pihak taman bermain Luna Park mengaku kerusakan tak pernah terjadi sebelumnya. Mereka menilai ada kerusakan manufaktur sehingga menyebabkan salah satu kabel terputus tiba-tiba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement