Rabu 12 Aug 2015 06:19 WIB

Seram, Ada Taman Bermain Hantu Anak-Anak di Pemakaman

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Taman bermain anak di pemakaman
Foto: Atlasobscura
Taman bermain anak di pemakaman

REPUBLIKA.CO.ID, Anak-anak diliputi dengan bermain setiap harinya. Taman bermain menjadi pilihan tepat bagi anak untuk menghabiskan waktu menyalurkan aktivitas.

Bagaimana jika anak-anak tersebut sudah meninggal? Sebuah kuburan di satu kota Alabama mendirikan fasilitas taman bermain di pemakaman, menyeramkan bukan?

Pemakaman akan menjadi tempat membosankan bagi anak-anak. Suasana sepi dan hawa lembab dan tidak menyenangkan selalu melingkupi pemakaman. Mengetahui ketidaknyamanan anak-anak pada pemakaman, Albama Maple Hill Cemetery berinisiatif membangun sebuah taman bermain di lahan kosong sebelahnya.

Bukannya membuat taman ini menarik untuk dinikmati anak-anak, justru taman bermain kecil ini membuat rumor menyeramkan bagi sekitar. Taman bermain ini memiliki sepasang ayunan, tempat seluncur, dan beberapa talang besi yang bisa menarik keaktifan anak, tapi tetap saja tempat ini begitu sepi.

Mungkin hal ini dimulai ketika pemakaman bersejarah ini kehabisan ruang tahun 2007. Dilansir dari Atlasobscura, Rabu (12/8), pejabat Kota Huntsville memutuskan untuk meruntuhkan taman bermain dan membuat ruangan baru untuk pemakaman.

Penduduk setempat menolak karena taman bermain itu sudah menjadi bagian dari pekuburan sebagai penghibur arwah anak-anak yang sudah meninggal.

Saat ini taman bermain itu mendapat julukan Dead Children's Playground dan masuk kedalam berbagai daftar tempat supranatural. Menurut rumor, ayunan sering ditemukan bergerak sendiri dan beberapa penampakan hantu-anak-anak bermain di area tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement