Rabu 12 Aug 2015 01:23 WIB

'Love You, Love You Not' Bukan Film Contekan

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Raam Punjabi
Foto: Republika
Raam Punjabi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Multivision Plus (MVP) kembali menambahkan karyanya dalam jajaran film Indonesia. Produser MVP Raam Punjabi menyatakan film tersebut sama sekali bukan contekan.

"Film ini bukan nyontek tapi adaptasi dari film Thailand," kata Raam dalam acara premiere film 'Love You, Love You Not' di XXI Plaza Senayan, Selasa (11/8).

Ia menambahkan, film Thailand yang dimaksudkan adalah 'I Fine, Thank You Love You'. Raam menyatakan Film bergendre komedi romantis itu resmi hak cipta filmnya dibeli oleh MVP untuk kembali difilmkan dengan gebrakan baru.

Raam awalnya berminat untuk mengadaptasi film tersebut dipicu saat meninton film aslinya. Film 'I Fine, Thank You Love You' bahkan disebut-sebut menjadi film terlaris di negara gajah putih itu.

"Saat menonton, selain untuk mendapatkan hiburan, saya juga melihat film ini memiliki tema yang dekat dengan budaya. Dan jika dibuat dalam versi Indonesia maka akan mendapatkan sambutan baik," ungkap Raam.

Diilm adaptasi tersebut dibintangi oleh Chelsea Islan sebagai Amira, Hamish Daud sebagai Juki, Miller Khan sebagai Taufan, R.R Melati Pibaring sebagau Suchin san masih banuak lagi. 'Love You, Love You Not' akan serentak hadir di bioskop Indonesia mulai 13 Agustus 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement