Ahad 02 Aug 2015 05:31 WIB

Billboard Puji Lagu 'Devil' Milik Super Junior

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Super Junior baru saja merilis album terbarunya bertajuk 'Devil'. Lewat album ini, Siwon cs menunjukkan musik yang semakin dewasa.

Tak sedikit yang memuji lagu 'Devil' andalan Super Junior itu, salah satunya kolumnis Billboard Jeff Benjamin. Benjamin merupakan kolumnis ternama yang belakangan ini mengikuti perkembangan musik Korean Pop (Kpop).

Menurutnya, 'Devil' merupakan single terbaik Super Junior setelah Mr. Simple pada 2011 lalu. "Devil adalah lagu pop yang seksi," tulis benjamin, seperti dikutip dari Billboard, Ahad (2/8).

Ia pun mengapresiasi grup yang debut pada 2005 ini karena berhasil memberikan warna baru terhadap lagu Devil. Ia bahkan memuji, penampilan Super Junior terlihat lebih segar, dan tak nampak seperti boyband veteran.

Album Devil sendiri merupakan album spesial yang dirilis Super Junior tahun ini, dalam rangka merayakan perjalanan karir mereka yang sudah memasuki tahun ke-10, dan dipersembahkan untuk fans mereka di seluruh dunia. Terdapat 10 lagu dalam album, di antaranya 'We Can', 'Stars Appear', 'Alright', dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement