Ahad 26 Jul 2015 14:16 WIB

Brad Peyton Kembali Kolaborasi dengan Dwayne Johnson di 'Rampage'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Brad Peyton
Foto: EPA/NINA PROMMER
Brad Peyton

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film "Rampage" yang tengah dikembangkan oleh New Line Cinema akhirnya akan segera mendapat sutradara.

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (26/7), menurut laporan Deadline, saat ini Brad Peyton sedang dalam negosiasi dengan studio untuk memimpin film yang didasarkan pada video game klasik, Midway.

Dalam film yang akan datang, Peyton akan bersatu kembali dengan bintang "San Andreas", Dwayne "The Rock" Johnson. Meskipun hingga saat ini belum ada detail terkait plot cerita, namun bila berdasarkan cerita pada game aslinya, film tersebut akan bercerita tentang seorang pria paruh baya, seorang wanita muda, dan seorang pria tua.

Mereka bermutasi menjadi gorila, kadal dan manusia serigala. Mereka berubah menjadi tokoh raksasa dan mendatangkan malapetaka pada kota-kota besar dan landmark di seluruh Amerika Utara.

Banyak yang berspekulasi bahwa The Rock akan menjadi salah satu orang yang berjuang untuk melawan para binatang buatan tersebut.

Peyton juga akan bergabung kembali dengan pasangannya saat memproduksi "San Andreas", Beau Flynn, untuk menghasilkan film adaptasi game tersebut.

John Rickard ("How to Be Single") akan mengambil tempat sebagai produser, sedangkan Jeff Fierson akan duduk sebagai eksekutif produser.

Film ini telah memiliki naskah yang ditulis oleh Ryan Engle ("Non-Stop"). Film ini direncanakan mulai diproduksi pada musim panas 2016, setelah The Rock menyelesaikan produksi "Fast and Furious 8".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement