Rabu 01 Jul 2015 14:14 WIB

All Sedayu Ajak Tamu Goyang Lidah dengan Sop Buntut

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Sop Buntut di All Sedayu Hotel
Foto: Dok: All Sedayu Hotel
Sop Buntut di All Sedayu Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak kenal dengan Sop Buntut dan Nasi Goreng? Keduanya adalah makanan asli khas Indonesia, begitu juga All Sedayu Hotel Kelapa Gading menjadikan makanan tersebut menjadi menu favoritnya.

"Sop Buntut yang dihidangkan di hotel ini, tidak kalah lezatnya dengan sop buntut yang paling terkenal di salah satu hotel lain di Jakarta," Ucap Gustaf Adolf, GM All Sedayu Hotel Kelapa Gading kepada ROLSelasa (30/6).

Sop buntut yang dihidangkan di restoran hotel ini memiliki resep rahasia yang menambah kelezatan saat dimakan. Menurut Gustaf, ada bumbu tersendiri yang tidak bisa dibocorkan, ini yang menjadikan tamu merasa ketagihan datang menikmati sop buntut di hotel yang terletak di dalam kawasan Mall of Indonesia tersebut.

Selain sop buntut, hotel ini juga menawarkan Nasi Goreng Sedayu. Nasi Goreng ini sama seperti nasi goreng kampung tetapi memiliki rasa bintang lima. "Menu favorit yang disajikan di hotel ini 'Indonesia Banget'."

Rencananya, setelah Idul Fitri restoran All Sedayu Hotel akan mengeluarkan menu baru dan menu tersebut masih dirahasiakan. "Nanti setiap hari akan berganti-ganti menu di restoran hotel ini, misalnya iga bakar, lencok, sekcuan dan sebagainya," tutup Gustaf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement