Senin 17 Aug 2015 07:30 WIB
Perayaan 17 Agustus

Rayakan Kemerdekaan RI, All Sedayu Tawarkan Harga Serba 70

Kamar di All Sedayu Kelapa Gading
Foto: Agoda
Kamar di All Sedayu Kelapa Gading

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun, dimanfaatkan oleh sebagian besar hotel untuk melakukan promo demi menarik wisatawan.

Salah satunya yang dilakukan All Sedayu Hotel Kelapa Gading. Hotel yang terletak di Lobby 5 Mall of Indonesia ini mengajak wisatawan dengan promo serba 70.

"Masuki bulan Agustus ini promo menginap cukup unik angkanya, yakni Rp 707.070," kata kata Gustaf Adolf, General Manager All Sedayu Hotel Kelapa Gading kepada ROL di Jakarta.

Ditambahkan dengan harga itu sudah masuk ke dalam welcome drink, breakfast untuk dua orang, free wifi, bebas karcis parkir, diskon 15 persen di Food and Beverage melalui room service, dan masih banyak yang lainnya.

"Promo ini berlaku untuk kamar superior. Mulai tanggal 1-27 Agustus 2015," tambah Gustaf.

Dia mengaku sengaja memberikan penawaran ini kurang dari satu bulan. Hal ini untuk membuat wisatawan merasa penasaran dan tertarik untuk menghabiskan libur 17-an di All Sedayu Hotel Kelapa Gading.

All Sedayu Hotel Kelapa Gading merupakan hotel berkelas atas baru yang menawarkan akomodasi berkualitas dan pelayanan sempurna. Hanya berjarak 15km, hotel dapat diakses dengan mudah dari bandara dan dari pusat bisnis hanya berjarak 5km. Selain itu, All Sedayu Hotel Kelapa Gading adalah tempat terbaik untuk penggemar belanja karena terintegrasi dengan Mall of Indonesia yang memiliki ratusan pertokoan ritel dan kuliner.

Tamu dapat memilih dari 161 kamar yang semuanya memancarkan suasana damai dan harmonis. Selain itu, letak hotel yang terintegrasi dengan mal menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan rekreasi yang menjamin Anda terhindar dari kebosanan selama Anda menginap. Apapun tujuan Anda, All Sedayu Hotel Kelapa Gading adalah pilihan yang sempurna untuk akomodasi Anda di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement