Kamis 20 Aug 2015 14:41 WIB
Perayaan 17 Agustus

Tanamkan Cinta Tanah Air, All Sedayu Undang Veteran Halal Bihalal

Jumpa pers Halal Bihalal Staf All Sedayu Kelapa Gading bersama Legiun Veteran Republik Indonesia, Kamis (20/8)
Foto: ROL/Winda Destiana
Jumpa pers Halal Bihalal Staf All Sedayu Kelapa Gading bersama Legiun Veteran Republik Indonesia, Kamis (20/8)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila kemerdekaan identik dengan upacara bendera, perlombaan dan segala macam ornamen merah putih. All Sedayu Kelapa Gading memberikan suasana yang berbeda.

Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap negara Indonesia, All Sedayu mengajak awak media serta staff hotel untuk mengenal para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam acara halal bihalal yang bertempat di ruang meeting lantai tiga Hotel All Sedayu Kelapa Gading.

"Acara ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah agar tidak melupakan sejarah bangsa serta mempererat tali silaturahmi antar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dengan seluruh staff hotel," ujar Gustaf Adolf General Manager Hotel All Sedayu Kelapa Gading saat jumpa pers di Jakarta Kamis (20/8).

Hal ini juga dijelaskan oleh Kolonel Sriyono, salah satu anggota LVRI bahwa dirinya sangat berterima kasih karena All Sedayu mengundang dia dan rekan-rekan sesama veteran untuk menceritakan kembali bagaimana situasi saat Bung Karno berhasil merebut kemerdekaan Indonesia.

"Saya sangat berterimakasih, All Sedayu masih memiliki perhatian kepada kami. Semoga hal ini bisa terus ditingkatkan," kata dia menambahkan.

Acara halal bihalal ini merupakan agenda perdana yang dilakukan oleh Hotel All Sedayu Kelapa Gading. Agenda ini akan dijadikan agenda tahunan di bulan Agustus. Tidak hanya memberikan promo menginap Rp 707.070 namun rasa nasionalisme cinta tanah air dengan tak melupakan sejarah perjuangan para pejuang akan terus ditingkatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement