Selasa 30 Jun 2015 05:43 WIB

HijUp.com Luncurkan Koleksi Lebaran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Ria Miranda untuk koleksi Ramadhan HijUp.com, dipamerkan Senin (29/6) di HotelDharmawangsa.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Koleksi terbaru Ria Miranda untuk koleksi Ramadhan HijUp.com, dipamerkan Senin (29/6) di HotelDharmawangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, HijUp.com, situs e-commerce Islam,  kembali menggelar program Ramadhan with HijUp tahun ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan peluncuran HijUP Exclusive Ramadhan Collection.

Koleksi ini dipersembahkan oleh empat desainer busana Muslim ternama. Ada Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Vivi Zubaedi.

Pendiri dan CEO HijUP.com, Diajeng Lestari mengatakan rangkaian kegiatan ini sejalan dengan semangat HijUp.com menawarkan pilihan fesyen yang matang, modern dan inklusif. Selain itu juga mendukung semangat individu untuk menunjukkan identitas religiusnya dalam balutan busana Muslim. Serta merealisasikan keinginan untuk membesarkan karya-karya desainer dalam negeri yang potensial untuk bersaing pada skala internasional.

"HijUp.com mengeluarkan karya eksklusif dari empat desainer lokal Indonesia ini sebagai bentuk dukungan kami agar Indonesia bisa menjadi nyonya rumah dinegeri sendiri untuk urusan fashion hijabnya," ujarnya kepada wartawan dalam perkenalan resmi HijUP Exclusive Ramadhan Collection di Segara Ballroom, Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (29/6).

Produk-produk karya desainer ini, lanjutnya, dapat bersaing pada tataran global dan dicintai pula oleh pasar dalam negeri. "Kami bangga dengan karya anak negeri dan berharap kedepannya lebih banyak lagi karya-karya anak negeri bisa menjadi kebanggan Indonesia," tambahnya.

Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian Ramadhan with HijUp, dimulai juga gerakan Giving for Rohingya sebagai bukti kepedulian terhadap tragedi yang terjadi di Rohingya, Myanmar. Dengan mengajak seluruh umat Muslim untuk peduli terhadap kejadian tersebut.

Gerakan yang dilakukan adalah mengumpulkan donasi untuk kemudian disalurkan melalui Dompet Dhuafa ke posko-posko bantuan yang ada. Pengumpulan donasi ini sendiri akan berlangsung hingga bulan Agustus dan akan disalurkan secara bertahap sebelum Hari Raya Idul Fitri dan pada saat ulang tahun HijUp yang keempat 1 Agustus 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement