Sabtu 27 Jun 2015 12:41 WIB

Penginapan Mengambang di Atas Laut, Surga Baru Maldives

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Maldives
Foto: Dailymail
Maldives

REPUBLIKA.CO.ID, MALDIVES -- Empat puluh lima hotel di atas laut kini menjadi salah satu destinasi penginapan terbaik di tahun 2015.

Selain penginapannya yang menjadi daya tarik wisatawan, Maldives juga salah satu tempat wisata dengan jutaan pemandangan yang banyak dikagumi para wisatawan dunia.

 

Dilansir dari Dailymail Sabtu (27/6), banyaknya pilihan tempat wisata membuat para wisatawan berfikir keras agar tidak menyesal dalam memilih.

Para wisatawan seringkali kecewa karena dua hal yaitu, tempat wisata yang indah dan sepi pengunjung namun tidak memiliki fasilitas penginapan yang sesuai. Ada pula fasilitas hotel yang mewah namun tidak disertai dengan tempat wisata yang diinginkan.

 

Kini, tidak perlu khawatir untuk terus mencari dimana Anda harus menginap di penginapan yang nyaman dengan pemandangan wisata yang sangat indah.

Gili Lankanfushi, Maldives, menyediakan 45 villa terbaik di tahun 2015 ini. Villa yang terletak diatas laut dengan air jernih yang terpancar seperti kristal ini memiliki pemandangan yang begitu sempurna. Villa yang terbuat dari susunan kayu ini memberikan suasana yang sejuk walau cuaca panas menyengat sekalipun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement