Kamis 25 Jun 2015 13:22 WIB

Koepoe Koepoe Luncurkan Resep 15 Menit

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Memasak telah jadi gaya hidup yang dilakukan tak hanya oleh kaum ibu.
Foto: Republika/AgungSupriyanto
Memasak telah jadi gaya hidup yang dilakukan tak hanya oleh kaum ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, Kelezatan sebuah masakan, semestinya bisa kita hidangkan tanpa perlu dengan cara yang rumit dan merepotkan. Terlebih ketika tuntutan aktivitas sehari-hari yang padat, memasak menu yang rumit seringkali menyita waktu.

Koepoe Koepoe, merk bumbu masakan, menghadirkan inspirasi guna menumbuhkan kembali hasrat memasak yang seru dan mudah dilakukan. Melalui gagasan unik Resep 15 Menit, Koepoe Koepoe menciptakan solusi bagi problema para remaja, orang tua, serta berbagai kalangan yang hobi memasak di tengah kesibukannya.

Head Of Marketing Division PT. Anggana Catur Prima Ahmad Fachrur Rivai mengatakan bahwa memasak bukanlah aktivitas ekslusif yang secara rutin hanya bisa dilakukan oleh seorang ibu, atau perempuan di waktu di waktu luang saja.

Memasak kini menjadi gaya hidup yang mengandung arti begitu dalam karena bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun.

"Kita percaya bahwa memasak memiliki manfaat yang cukup besar. Selain karena menyenangkan, aktivitas memasak kini menjadi gaya hidup yang bisa dilakukan dalam kondisi apapun," ujar Ahmad Fachrur Rivai atau akrab disapa Alul, saat ditemui di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu, (24/6).

Resep 15 Menit merupakan kumpulan aneka resep favorit keluarga yang dikemas dengan cara yang menarik serta dilengkapi dengan enam bumbu pilihan terbaik dari Koepoe Koepoe. Beragam bumbu yang terpilih disesuaikan dengan kebutuhan bumbu dasar makanan untuk mempermudah mengekplorasi rasa dan meningkatkan kemampuan memasak secara praktis dan nikmat.

"Paket resep 15 Menit merupakan terobosan manis untuk semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktivitas memasak," tutur Alul.

Beragam jenis rempah-rempah yang dimiliki Indonesia menjadi kekayaan alam yang tak ternilai. Dari sejumlah rempah-rempah pilihan asli Indonesia, Koepoe Koepoe tercipta sebagai bumbu pilihan yang memahami keunikan rasa seriap orang. Keragaman produk bumbu yang dimiliki Koepoe Koepoe mempermudah kreativitas untuk mengeksplorasi rasa pada setiap masakan.

Koepoe Koepoe hadir dengan beragam jenis bumbu bubuk kering yang komplit antara lain bawang putih bubuk, bumbu gulai, bubuk kari, cabai bubuk, ketumbar bubuk, dan kayumanis bubuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement