Senin 22 Jun 2015 03:13 WIB

Gaet Wisatawan, New York Ciptakan Surga Baru

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Montauk
Foto: Fashiontimes
Montauk

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jika Anda berencana untuk menghabiskan musim panas di New York, datang dan bersinggahlah di Montauk. Baru-baru ini kawasan tersebut menjadi salah satu tempat tujuan bagi para wisatawan New York.

Dilansir dari Fashiontimes Senin (22/6) kawasan ini memiliki beberapa tempat menginap, kuliner dan pesta yang menarik untuk melengkapi musim panas Anda bersama teman, kekasih atau keluarga.

Banyak pantai di New York yang telah menjadi banyak pilihan masyarakat, The Montauk Beach kini menjadi salah satu tujuan baru para masyarakat lokal hingga mancanegara. Montauk memiliki pantai dengan air laut yang jernih, sehingga memikat banyak turis asing untuk berdatangan demi menikmati musim panas dengan berjemur dan bersantai.

Bagi Anda yang berencana untuk menginap, terdapat banyak pilihan menarik yang akan ditawarkan disana. Salah satunya adalah The Montauk Beach House, tempat ini sangat bagus untuk beristirahat setelah lelah beraktifitas.

The Montauk Beach House terletak di pusat kota Montauk dan hanya berselisih satu blok dari pantai, Dengan berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi toko-toko lokal, bar, restoran dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement