Sabtu 20 Jun 2015 15:16 WIB

Serunya 'Ngabuburit' Berseluncur di Atas Balok Es

Berseluncur di atas balok es, Summarecon Mal Bekasi
Foto: ROL/Winda Destiana
Berseluncur di atas balok es, Summarecon Mal Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ngabuburit, atau dalam artian umum adalah suasana dimana menunggu waktu berbuka puasa ini banyak dilakukan dengan berjalan santai seraya mencari penganan untuk berbuka.

Lain halnya yang ditawarkan oleh Summarecon Mal Bekasi. Disini, Anda akan diajak ngabuburit sambil bermain ice skating. Seru bukan?

Dikatakan oleh Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon acara ini digelar dalam menyambut bulan Ramadhan yang bertepatan dengan liburan sekolah. Selain itu juga menyambut hari jadi Summarecon Mal Bekasi yang ke-2 tahun.

"Acara bertajuk Symphony Ramadhan on Ice ini dalam rangka menyambut bulan puasa, liburan dan hari jadi Summarecon. Mengajak pengunjung sekalian ngabuburit sebelum azan maghrib berkumandang tentunya," katanya Sabtu (20/6).

Selain itu, bulan Ramadhan selalu identik dengan berkumpulnya sanak keluarga, sahabat maupun rekan, dan Summarecon Mal Bekasi seolah tidak mau kehilangan moment tersebut.

"Momen Ramadhan sekaligus liburan sekolah menjadi momen spesial yang harus dirayakan bersama dengan keluarga," katanya menambahkan.

Setelah sukses digelar pada Ramadhan tahun lalu, kini rangkaian acara Ramadhan yang bertepatan dengan musim liburan sekolah kembali dimeriahkan dengan wahana indoor ice skating. Berlokasi di The Oval yang terletak lantai dasar, pengunjung bisa merasakan dinginnya suasana permainan ice skating dalam nuansa dekorasi khas timur tengah.

Dengan luas mencapai 12 x 25 M, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya. Dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00-21.30 WIB. Setiap harinya wahana ini terdiri dari 15 sesi dengan durasi per sesi selama 30 menit. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 (Senin-Jumat) dan Rp 65.000 (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional).

Symphony Ramadhan On Ice ini sendiri berlangsung mulai dari 5 Juni-17 Agustus 2015 yang dibuka dengan wahana ice skating dan program belanja AMA2ING 2nd Anniversary of Summarecon Mal Bekasi.

Selain itu, sesuai dengan tajuk acara Ramadhan kali ini yaitu Symphony, hadir beragam hiburan musik dari artis papan atas seperti Bagindas (27 Juni), Mulan Jameela (28 Juni), The Dance Company (4 Juli), Reza Artamevia (11 Juli), dan Marcello Tahitoe (18 Juli) yang dapat disaksikan di panggung The Downtown Walk mulai pukul 19.00 WIB.

Acara tematik yang akan ikut hadir meriahkan Ramadhan seperti Rampak Bedug, Nasyid & Gambus Music, dan Ramadhan Photo Booth di Timesquare Lobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement