Jumat 19 Jun 2015 11:37 WIB

Ramadhan Jadi Momen Ekspresikan Cinta kepada Orang Tua

Keju KRAFT
Foto: Mondelez
Keju KRAFT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mondelez Indonesia melalui salah satu produknya Keju KRAFT, mengajak setiap orang untuk merayakan indahnya saat memberi kasih sayang kepada orang tua melalui kampanye 'Rayakan Indahnya Memberi Cinta Bersama KRAFT'. Kampanye yang digelar di sepanjang bulan Ramadhan tahun ini merupakan komitmen Mondelez Indonesia untuk menciptakan momen-momen joy atau kebahagiaan di tanah air dan mempromosikan kebersamaan keluarga.

Country Head of Corporate and Government Affairs Mondelez Indonesia Rhea Sianipar mengatakan kampanye ini diharapkan agar semua orang lebih terbuka dalam mengekspresikan kasih sayangnya kepada orang tua.  "Kami berharapkan Moment of Joy di bulan Ramadhan ini bisa tercipta dimulai dengan memori masa kecil bersama Keju KRAFT, dimana kebersamaan dengan orang yang kita kasihi dibangun melalui tradisi membuat kue bersama untuk menyambut lebaran," kata dia.

Saat tumbuh dan beranjak dewasa, kata dia, pada umumnya seseorang akan lebih sibuk dengan kehidupan sosial, karir, dan keluarga masing-masing.  Pada akhirnya, orang tua kurang mendapatkan perhatian ketika para anak muda selalu berpikir untuk memiliki pencapaian karir yang lebih tinggi. "Namun, kita tidak boleh lupa pengorbanan yang telah dilakukan oleh orang tua kita sampai kita menjadi seseorang seperti sekarang.  Mereka lah yang telah merawat, mendidik, dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang," kata dia.

Senior Brand Manager KRAFT Indonesia Andra Wibisana mengatakan para ibu di Indonesia telah menggunakan Keju KRAFT selama lebih dari tiga dekade untuk menciptakan momen-momen joy bersama keluarga. Mereka sudah berbagi kue dan kudapan Lebaran maupun martabak untuk berbuka puasa bersama.

 

Untuk membagikan cerita, Anda bisa ulai dengan like Facebook Page KRAFT, http://www.facebook.com/kejumoo. Selanjutnya, Anda akan menemukan postingan mengenai 'Rayakan Indahnya Memberi Cinta' dan bagikan cerita Anda dengan menuliskannya pada kolom comment. Cerita-cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah spesial dari keju KRAFT.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement