Kamis 18 Jun 2015 16:48 WIB

'Jurasic World' Sukses, Tarif Chris Pratt Melonjak

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Chris Pratt saat menghadiri Premiere film
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Chris Pratt saat menghadiri Premiere film "Jurassic World"

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sony Picture akan segera memproduksi film sci-fi romance "Passengers (2016)" yang akan dibintang Chris Pratt dan Jennifer Lawrence.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/6), menurut laporan TheWrap, Tom Rothman selaku pimpinan Sony Picture memberi lampu hujau untuk proyek dengan anggaran sekitar 120 juta dolar tersebut.

Dari dana tersebut, kabarnya bayaran untuk Chris Pratt membengkak. Hal itu menyusul keseuksesan Chris Pratt di film "Jurassic World". 

The Hollywood Reporter menambahkan, bayaran Chris Pratt untuk film "Passengers (2016)" melonjak dari 10 juta dolar AS menjadi 12 juta dolar AS.

Disutradarai oleh Morten Tyldum ("The Imitation Game") dengan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts, "Passengers (2016)" bercerita tentang pesawat ruang angkasa yang mengangkut ribuan orang untuk membentuk koloni di planet yang jauh. 

Terjadi kerusakan di salah satu kamar tidur yang ada di pesawat sehingga menyebabkan penumpang yang tersisa tertidur dan terbangun setelah 90 tahun. 

Penumpang itu kemudian memutuskan untuk membangunkan penumpang kedua, menandai awal dari apa yang menjadi kisah cinta yang unik. Film ini akan memulai proses syutingnya pada bulan September tahun ini dan rencananya akan rilis pada tahun 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement