Rabu 17 Jun 2015 14:46 WIB

Rupert Wyatt Resmi Ditunjuk Jadi Sutradara Spin-Off 'X-Men'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Rupert Wyatt
Foto: EPA/PAUL BUCK
Rupert Wyatt

REPUBLIKA.CO.ID, -- Usaha 20th Century Fox mencari sutradara untuk proyek spin-off X-Men, "Gambit" akhirnya menemukan titik terang. Rupert Wyatt yang sebelumnya sukses lewat film "Rise of the Planet of the Apes" resmi ditunjuk untuk mengarahkan film yang bakal dibintangi Channing Tatum itu.

Selain Tatum, Gambit juga akan dibintangi Reid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg. Sementara naskah akan ditulis Josh Zetumer, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/6).

Sebelumnya Channing Tatum menyatakan dirinya sangat antusias berperan dalam film ini. Meski diangkat dari komik yang sama, Tatum mengatakan akan ada perbedaan dalam filmnya nanti.

"Tak satu pun dari kita yang yakin bagaimana ia akan berurusan dengan dunia X-Men. Tapi kami akan mengubah beberapa alur dari film-film ini. Ada begitu banyak cara yang dapat Anda ambil [cerita sesuai buku komik]. Anda bisa melakukannya seperti 'Batman Begins', atau pandangan berbeda seperti 'Guardians of Galaxy'. Yang bisa saya katakan adalah, aku sangat bersemangat," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/6).

Karakter Gambit diciptakan pada tahun 1990 oleh Chris Claremont dan Jim Lee. Gambit a.k.a Remy LeBeau adalah mutan dengan kemampuan untuk mengendalikan mental, kontrol dan memanipulasi energi kinetik. Dibesarkan di New Orleans, ia juga seorang pencuri yang sering berbicara dengan aksen Cajun.

"Gambit" akan dirilis di bioskop Amerika pada 7 Oktober 2016 setelah "X-Men: Apocalypse" rilis pada 27 Mei 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement