Selasa 16 Jun 2015 14:04 WIB

Ultah ke-30, Kafe Mario Bros Siap Sapa Penggemar

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Menu makanan di kafe Mario Bros
Foto: Rocketnews24
Menu makanan di kafe Mario Bros

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sudah 30 tahun sejak pertama kali Nintendo Super Mario Bros diluncurkan di Jepang, atau lebih dikenal Famicon negara tersebut. Permainan ini begitu populer dari pertama kali dikeluarkan hingga saat ini.

Lebih dari 200 permainan, Super Mario menjadi video game franchise terbaik sepanjang masa. Berbagai versi telah dibuat, dari mulai yang paling standar misi penyelamatan putri Peach, hingga menjadi permainan go-kart.

Sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke-30, Super Mario bekerja sama dengan Tower Record membuat kafe edisi khusus dan menjualnya di musim panas. Sebelumnya Mario sudah sering digunakan sebagai ikon sebuah produk seperti Mercedes dan Converse.

Kafe edisi khusus Super Mario ini akan dibuka mulai pada 22 Juni dan 5 Juli. Selama periode yang begitu singkat dan terbatas ini, kafe bisa ditemukan di lokasi Tower Records Cafe Shibuya, Omotesando, dan Ebisu Tokyo. Menu-menu yang ada pada kafe ini dirancang juga untuk memasukkan item-item yang ada pada video game, seperti bintang bermata, kotak tanda tanya, hingga latte art Mario Bros di atas kopi. Setiap pembelian hidangan utama, pelanggan bisa mendapatkan salah satu edisi terbatas dari pin-pin unik.

Selain menghadirkan kafe, Tower Records memberikan promo bagi pembeli yang menghabiskan 3.000, 5.000, dan 10.000 yen di toko-toko yang berpartisipasi. Mereka akan menerima tiket yang bisa digunakan sebagai kartu hadiah Tower Record atau mendapat bantal khusus edisi Mario Bros. Pembeli juga bisa mendapatkan poin bonus atau uang tunai yang bisa ditukarkan dengan tas lucu edisi terbatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement