Senin 15 Jun 2015 16:36 WIB

Lezatnya Kombinasi Nori dan Keju yang Menyerupai Kue Lapis

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Kombinasi unik Keju dan Nori
Foto: Rocketnews24
Kombinasi unik Keju dan Nori

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Lapisan keju dan nori kini dipadukan dan menjadi camilan mewah. Kombinasi yang unik ini sangat pas untuk menemani Anda bersantai.

 

Dilansir dari Rocketnews24 Senin (15/6), pernahkah Anda mengonsumsi kue lapis? Kue lapis yang biasa kita temui adalah tumpukan adonan terigu dengan kombinasi warna yang biasa disajikan dengan secangkir teh atau kopi. Kali ini Jepang menemukan camilan yang menyerupai kue lapis. Paduan camilan yang berlapis-lapis ini berbeda dengan kue lapis yang kita temui biasanya.

 

Lembaran rumput laut atau yang biasa kita sebut nori, kini dipadu dengan keju yang membentuk balok menyerupai kue lapis. Tanpa harus jauh Anda terbang ke Jepang, dengan menggunakan kreativitas Anda, Anda juga bisa membuatnya dirumah.

Paduan camilan unik ini bisa Anda kreasikan dengan berbagai cara Anda memotongnya. Dengan memotong lurus kebawah, Anda bisa gunakan lapisan nori dan keju ini sebagai sandwich atau dengan membelahnya kesamping, Anda bisa langsung menikmatinya dengan menyajikannya di wadah dan disambut dengan kesegaran jus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement